Rabu, 10 April 2013

plan miss natak 2013


My plan
Oke sebelumnya kalau orang nulis di blog itu adalah pengalaman dia sndiri dan di share ke blog, sekarang saya mau nulis planning perjalanan saya sajah hehehhe, mana tahu dapet masukan dari teman2 yah. Mulai dari april sampai dengan desember 2013, terwujud gak terwujud sabodoh dah yang penting aku dah tulis semau mau kemana aku.
No.
Bulan
Domestic /luar negeri
tujuan
keterangan
1.
April
domestik
Pangandaran, ciamis, jawa barat.
Green canyon, pantai batu hiu, pantai pasir putih
2.
Mei
Domestic / luar negeri
Bali-Lombok atau Thailand- Kamboja
Marine walk, gili trawangan, ubud, Angkor wat, Bangkok
3.
Juni
Luar negeri
India or turki
Taj mahal, goa, sungai gangga, dan lain2
4.
Juli
-
-
Puasa
5.
Agustus
Domestic
Aceh
Pestanya kak cut
6.
September
Luar negeri
seoul
2 minggu mungkin akhir September
7.
Oktober
Luar negeri
seoul
Auntum dan lain2
8.
november
Bangka
Bangka
Wisuda dan prepare pesta sepupu Bang ari
9
Desember
Luar negeri
Singapore-india-turki
New year


Domestic
Bali-Lombok


Semoga semuanya tercapai, meskipun ada perubahan misalnya nih ke seoul berubah ke japan ato Australia aku rela deh beneran rela. Ato tahun baru malah saya ada di india ato turki lah saya rela kok. Dimana pun saya rela (namanya juga tukang natak yah kek gini tua tua dijalan hahahahha). Semoga terwujud yah dan secepetnya dapet predikat Miss Natak dari Babel hehehehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar