Rabu, 10 April 2013

Gathering SMKN 1 Pangkalpinang, administrasi perkantoran


Ngumpul2 teman lama, 31 maret 2013-01 april 2013
by : Miss Natak
Siapa yang tidak suka ngumpul bareng, (eits ini kumpul2 ditempat rame yah, dengan teman ataupun kongkownya). Semua suka apalagi saya, setiap kali diajak berkumpul atau reunian meskipun kecil2an tak perlu 2x untuk mengajak, saya sudah bilang mau, kapan, dimana pada ajakan yang pertama, horeyyyy. Berawal dari DP (display picture) temen AP (administrasi perkantoran, salah satu jurusan di SMEA dan aku termasuk didalamnya dulu AP adalah jurusan sekretaris, hehehehhe meskipun saya tak tahu tulisan stenografi itu gimana sudah lupa tapi saya alumni smea tau jurusan AP jg). Okeh  balik ke cerita diatas, temen saya itu pake DP guru kami, Pak Abdul aziz (guru steno dan lain-lainnya) beliau kurus sekali, dan saya ingat waktu bertemu di salah satu pusat pembelanjaan beliau dan istrinya cerita kalau beliau saki, hiks kasihan badannya kurus, tapi saya lupa menyampaikannya kepada teman2 (merasa berdosa sekali).
Setelah bbman, smsan sesama teman akhirnya diputuskan pergi menjenguk beliau, saya tak tahu bagaimana bisa jadi berantakan acaranya. Seharusnya pergi bareng2  tetapi malah terpisah hadeh. Saya juga ikutan bingung yang sebelumnya saya masih di lampur city (huek) jadi ikutan bingung pas ngumpul ama teman2 di rumah beliau ternyata hanya sedikit yang datang, ketika ditanyain dimana yang lainnya termasuk juga jack (sahabat saia, duet waktu di smea) eh mereka bilang jack malah nungguin saya, ya ampun jadi bingung sendiri deh sayanya. Tapi gak apa2 deh yang penting sudah jenguk dan bisa kumpul dengan teman2. Inti dari sebuah pertemuan itu yah bertukar kabar, sharing pengalaman kerja, pendidikan, bahkan anak, yang pasti ngerumpiin orang. Why not kita kan wanita (meskipun tidak menjelek2an orang lain tetep ajah nyeritain orang itu kan hahahhaha).
Well setelah kumpul2 sebentar yang psti mendoakan semoga pak aziz cepet sembuh dan diberikan umur panjang amien ya rabb kami memutuskan untuk pisah deh hehhehe, saya melanjutkan perjalanan ke salah satu pesta sahabat saya (geng waktu SMEA kebetulan Cuma saya sendiri laki2nya yang berambut panjang saat itu) oia happy wedding bendy dan tiwel semoga langgeng sampai kakek nenek yah amien. Dipesta itulah gathering part 2 di mulai, temen2 sekelas saya protes kenapa saya jenguk gak bilang2 (nah saya sendiri ajah bingung kenapa acaranya jadi begitu) oke sebagai tanda maaf saya rela deh ikutan ngmpul lagi bareng temen2 sekelasku, why not gitu loh kumpul dengan teman lama adalah suatu kebahagiaan sendiri (sudah mulai membuat urutan nama2 orang yang bakalan jadi omongan nanti, hadeh wanita oh wanita sukanya ngomongin orang). Horey hari yang ditentukan datang juga, saya kebetulan dapet tugas jemput bumil (ibu2  hamil) endah temen sekelas aku yang lemah lembut macam putri solo itu kebetulan emang turunan jawa sih, menunggu teman yang lain untuk berangkat sama2 kerumah pak aziz, heh yang dijenguk malah kerumah sakit (salah jadwal beliau senin ama kamis itu cuci darah) hah gatot deh rencana,tapi tak ada kata gatot kalau udah lengkap langsung nongkrong ajah meskipun hanya untuk segelas jus yang penting ngumpulllllll.
Heh cin, ngumpul ama ibu2 itu rempong dech ach, ngmongnya itu loh susu anak, buat rumah, ngidam apa, anaknya dah berapa bulan, dan lain2. Jangan dipikir kita yang masih lajang gak jadi bahan omongan, sudah pasti dunk pertanyaan itu lagi, kamu kapan nikah? Nah kan semua nanyak kek gitu, mau temen, ibunya nya mereka, guru SD, SMP, SMEA, temen2 kampung, emak2 dikampung nanyanya gitu terus deh, aku kan gak bisa jawab wong yang ngelamar laki2 masak ia saya yang atur n yang lamar orang, okelah smua pertanyaan sama itu saya jawab belum mikir kesana, simple,padat, dan jelas. Tapi beda dengan temenku yang satu itu, minta didoain cepet2 nikah, dan selalu bilang pengen nikah secepatnya (niat yang mulia, saya doakan semoga pacarnya cepet selesai  kuliah amien). Selain pernikahan lagi2 yah gosipin orang hahahhahaha.  Setidaknya kek gini nih sepenggal cerita hasil gosip2 itu :
A : eh si itu dah nikah yah, aku baru tahu loh
B : udah lama lagi, dah punya anak malah
A : masak sih kok kita gk diundang yah
C : ada kok, undangannya dititipkan ke si z
A : ama orang mana? Kerja dimana suaminya?
Yah begitulah salah satu sepenggal cerita dari sekian banyak cerita ketika kita ngumpul, masih banyak lagi cerita ini itu, contohnya
A : heh si j kemana yah skrg
D: dia dah jadi guru taokkk
E: masak sih, gak nyangka yah, aku gak pernah lagi komunikasi sih ama temen2 dah jarang di FB dah jarang
D : dah pake jilbab sih, dnger2 dia mau nikah.
Itu cerita baiknya, kalau cerita buruknya gini nih
A : kemaren aku ke pasar ketemu ama si M
B : masak sih, ama siapa
A : ia aku lihat dy pake mobil, ama suaminnya
C : (nyambung ajah) masak sih dia dah punya mobil, mungkin mobil mertuanya kali
A : gak tau sih, setau aku dia pake mobil ajah, aku kebetulan beli apel sih untuk anakku
Nah itu sepenggal cerita buruk, ternyata si A beli apel dan apel nya itu buruk (itulah salah satu cerita buruknya)
Kek manapun ceritanya kalau ngumpul itu hasilnya Cuma satu bahagia, hahahhaha seneng, ketawa, gossip, ngerumpi, dan pada akhirnya pasti ada yang berkata, kapan yah kita ngumpul2 lagi. Oke see you next time my friends. Tak pernah menyesal deh menghabiskan waktuku untuk menngenyam pendidikan di SMEA ada cerita dan banyak kenangan, yang pasti sebenci-bencinya temanmu waktu SMA  pas ketemu pasti menyapa meskipun hanya sekedar bertanya kabar, tidak ingat lagi kalau waktu SMA kalian pernah berantem ataupun rebutan pacar yang ada itu senyum, menyapa, dan saling bertanya kabar. Benar kata pepatah tidak ada mantan teman. Jadi kapan kita ngumpul2 lagi hehehhee.
Special thanks to my friends : rini, endah, suci, dini, rafita, imus, agnes, yeni, nela, devi, ria. Dan maaf untuk jack dan winda yang jadi korban kebingungan saya. Sori yah beneran gak ada niat tuk ninggalin kalian deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar