Kamis, 17 Oktober 2013

kamu keren?



Situ keren?

Saya selalu keren, meskipun tak ada yang memuji saya selalu bilang diri saya sendiri keren, tak tahu sejak kapan saya selalu bilang begitu, sampai sekarang saya selalu bilang keren yah kalau saya kayak gini, kerenan saya kan daripada cewek yang tadi, kerenan saya kan gayanya, kerenan baju saya, kerenan warna ijo ini deh, kerenan semuanya keren. Dan apa-apa itu harus terlihat keren dan saya tidak bisa meng”spesifikasi” mana yang keren mana yang kurang keren, soalnya hari ini saya bilang A keren besoknya belum tentu saya bilang keren lagi begitu juga sebaliknya, saya bilang B nggak keren besoknya mungkin saya akan bilang wah B itu keren banget yah. Keren itu artiannya relatif kalau jelek itu pasti mutlak. 
Tetapi ketika seseorang mengaku keren didepan saya, dengan lempeng saya panjangin ajah ia keren = ketek leren. Saya pun tidak tahu artinya apa, tetapi mbak kosan saya dulu selalu bilang begitu kalau saya bilang mbak keren yah cowok tadi, mana ketek lerennya pasti kayak gitu,sampai hapal deh. Mbak dini mana mbak dini (mungkin mbak dini langsung keselek kali yah di Kalimantan sana pas denger orang keren = ketek leren manggil dia hehhehee).
Dari banyaknya orang yang menyebutkan keren, saya teringat lela, teman kampus saya. Anaknya kecil sih tapi lincah kesana kemari, apalagi soal belajar, dia mah ulet banget, kalau saya mah ulat. Balik ke lela, dia selalu ngomong kayak gini “ sasa kamu tu keyen banget deh” gak tahu apa maksudnya ngomong kayak gitu, yah saya akui memang saya keren sih, keren pake banget malah, tapi maksud dia bilang “keyen” itu apa? Ups dia bukan lebay kali, emang omongannya gitu, dia kesulitan kalau nyebutin huruf R hahahhaha untung ajah namanya lela kalau rera gimana coba, nyebutin nama dia sendiri ajah beribet jelemet kan, nama saya yeya oh no lela hahhahahaha (pis lela kita kan teman baik, sasa kan keyen banyet).
Ingat keren ingat juga josh, hahhahaha teman couchsurfing saya dari KL. Josh tahu saya suka bercanda, dia tahu saya selalu bilang saya cantik dan keren untuk saya sendiri. Suatu hari kami jalan ke Bangka tengah tepatnya kecamatan Lubuk Besar, kurang lebih 2 jam perjalanan dari Pangkalpinang. Setelah sampai lubuk kami disambut oleh edi (cowok paling cool se-Lubuk besar kata dia sih kata saya nggak tuh hahahhahaha). Setelah makan dan siap-siap untuk kepantai berangkatlah kami, naik mobill kijang terbuka itu, posisinya saya ditengah-tengah diantara mereka berdua, dan saya berkata. Saya yang paling cantik disini (dengan tingkat kepedean tingkat tinggi tujuh lapis langit bumi, lebay Bombay “M”) dan josh pun menjawab “ia you cantik you “keren”. Kamu tahu keren yang dia bilang, keren bukan KEREN aksennya itu bukan E tapi e. harusnya kan kerEn tapi dia bilang keren langsung saya dan edi ngakak, edi pun langsung bilang “kerEn josh bukan “keren” asal jangan KERE ajah yah josh, dan josh pun bertanya apa itu KERE.
Ingat josh setiap kali chat di group couchsurfing Bangka Belitung pasti tiba-tiba saya godain “keren” dan edi pun tertawa. Sekarang josh sudah tau ngomong keren bahkan lebih dari itu, kalau chat dia pake “gua,gue,dan lu” bukannya josh abangnya upin-ipin yah. Dan saya pun ngakak ketika membaca chat dari dia, kata-katanya gini, “gue juga belum pernah naik bromo, waktu itu kabut tebal sangat”.itu yakin bacanya guE  pake “E” ato  gue  pake “e” yah hahahhaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar