Sabtu, 23 Maret 2013

skye cafe


Café diatas awan
Pernah gak merasa makan diatas awan, kalau belum pernah cobain deh  datang ke Skye café yang berada di atas ketinggian kota jakarta. Skye café berada di menara BCA lantai 56 yang beralamat di jln. M.H. Thamrin no. 1 Jakarta, untuk lebih jelas letaknya disebelah timur mall Grand Indonesia. Parkirannya juga 1 gedung kok dengan mall grand Indonesia. Ketika mau  parkir silahkan tanyakan langsung kepada security yang bertugas tidak susah untuk mencari Skye café kok hehhehehe. Bagi kalian yang menggunakan mobil sangat gampang karena parkir bisa melewati pintu depan menara BCA, tetapi kalau menggunakan motor parkir bisa lewat dari pintu timur mall grand Indonesia, nantinya security akan memberikan petunjuknya. Nah kebetulan saya pake moge (ceileh pamernya nauzubillah hahahhaha) jadi kami parkir lewat pintu timur, agak susah mencari dan masuk kedalam menuju skye café, tapi tinggal Tanya ketemu kok. Setelah masuk mall dilantai 3 kita masuk ke gramedia, disitu ada lift khusus langsung ke café langit itu. Nanti security akan menanyakan tujuan kita, tinggal bilang ajah ke skye café, dia langsung menyuruh kita masuk dan lift akan meluncur naik keatas lantai 56. Setelah sampai di café kalian akan merasakan kemewahan hemmm khas2 café mahal gitu deh.
tuh ada kolamnya
Aturan main

Eits jangan asal nyelonong masuk yah, karena masuk café ini ada aturanya loh. Tidak boleh menggunakan kaos oblong untuk laki-laki, gini deh lebih jelasnya cowok pake kemeja ato jas, jangan pake sandal yah karena yang masuk kesini gayanya itu rata2 kayak executive muda itu loh hahahahai, nah untuk perempuan serah asal jangan pakai kaos oblong dan sandal jepit ajah, kemaren aq cih pake sepatu kets hehhehee, pake jaket juga, tapi diperbolehkan masuk kok.
Kalau harga sih lumayan yah minuman paling murah itu yah 45rb deh hehehehe, saya kesini hanya ingin melihat Jakarta dari ketinggian ajah, pesen minuman itu mah basa-I hahahhaha. Enaknya itu pergi di malam hari melihat Jakarta cantik banget deh, kalau siang kita hanya bisa melihat gedung-gedung tinggi ajah. Oia coba duduk diluar yah jangan didalam, kalau didalam gak puas foto2 hehehhhee.

Foto2 juga ada aturannya, kita bisa memotret tapi harus ada orangnya artinya gak boleh motret pemandangan tanpa ada orang atau objeknya (mungkin ini perjanjiannya yah waktu pembuatan kafe hehehehe aneh kan tapi itu peraturannya), dan kalaupun mau fotoin orang, orang yang akan kita foto itu harus kita kenal, karena takut menganggu tamu yang lain gitu katanya. (disana jangan motret sembarangan yah). Asiknya ke skye café ini sama pacar atau rekan2 deh tempatnya enak kok, kalau malam hari bersama pacar pasti lebih romantic yah hahhahaha, sayang sekali kemaren saya kesana sendirian, karena Mr. ducatinya tak boleh masuk, dy pake kaos oblong sih hahahaha, tapi masa bodoh aq teteop ajah masuk, dy nunggu ajah dibawah, hahahahhaha (jangan ditiru yah, apalagi pada masa Pedekate wah wah ditinggalin ntar hahahhaha)
cantik kan jakarta dari ketinggian

Okehhhhhh friend ada waktu cobain deh, ingat aturan mainnya yah, jangan capek2 kesana tapi gak diperbolehkan masuk hahhahaha. Oia satu lagi dulu camera DSLR gak boleh dibawa masuk, tapi kemaren saya boleh kok.

1 komentar: